Direktur Pengembangan Ekspor Produk Primer Miftah farid memberikan sambutan secara daring pada pertemuan persiapan kegiatan Amazing Indonesia #2, pada Kamis (16 Jan) Pada kesempatan ini Direktur Miftah menyampaikan bahwa Arab Saudi merupakan pasar potensial bagi produk-produk Indonesia karena merupakan gerbang masuk ke wilayah teluk dan Timur Tengah. Pergeseran perilaku masyarakat Arab Saudi dengan adanya visi Arab Saudi 2030 semakin membuka peluang perdagangan, terlebih lagi melalui pemanfaatan potensi haji dan umroh. Amazing Indonesia #2 digelar oleh KJRI bersama ITPC Jeddah akan berlangsung pada 23-24 Februari 2025 bertempat di JW Marriot Jeddah Arab Saudi. Amazing Indonesia #2 mengambil tema “Serving Dhuyufur Rahman” akan diikuti oleh 48 peserta yang terdiri dari pelaku usaha Indonesia dan importir produk Indonesia di Arab Saudi. Agenda kegiatan ini meliputi pameran, penandatangan MoU, One on One Business Matching, Cultural Performance dan Coffee Cupping. Adapun produk dan jasa yang dipamerkan meliputi rempah dan bumbu, makanan dan minuman olahan, makanan siap saji, ikan dan produk ikan beku, fesyen, inbound travel ,dan jasa tenaga kerja.